“Forum Pekerja Radio” Pontianak di bentuk


Forum Pekerja Media yang terbentuk sejak 2009 lalu sudah sejak lama vakum di Pontianak. Faisal selaku pimpinan merasa gagal sejak menjabat dua tahun ini. “Menurut saya radio sangat luar biasa, bisa didengar di atas motor, mobil atau dimana saja. Saya sangat cinta dengan organisasi ini, namun selama dua tahun ini saya merasa gagal, gitu beh”, ungkapnya (1/4).

Namun yang menjadi kompetitor utama bagi para pekerja radio adalah adanya media televisi. Dalam diskusi yang mengangkat tema “Mari Mendengar Radio” ini diikuti oleh 17 radio yang tersebar di kota pontianak.

Diskusi yang berlangsung hangat di lantai 2 tower Mujahidin Pontianak ini di tutup dengan di bentuk nya “Forum Pekerja Radio”. Dengan terpilih kembali faisal sebagai ketua forum ini, yaitu melanjutkan dari kepengurusan dari “Forum Pekerja Media”. Dalam pembentukan ini yaitu saling bekerjasama menggiatkan radio kembali. Tujuan penting dengan pembentukan forum ini yakni di fokuskan pada mengkampanyekan radio dan pelatihan kualitas SDM dengan diskusi. [Nikodemus Niko]

Previous GUNUNG RAYA PASSY SIAP JADI HUTAN RISET FAKULTAS KEHUTANAN UNIVERSITAS TANJUNGPURA
Next UU Perguruan Tinggi No. 12 Tahun 2012 “Neo Kapitalisme dan Liberalisme Dalam Pendidikan di Indonesia Yang Mengakar Dalam Konstitusi .”

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *