Komunitas Photograpy Lirik Kampus Untan


Ketersediaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dimiliki oleh Universitas Tanjungpura (Untan) perlu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Untan merupakan Perguruan Tinggi Negeri ( PTN ) yang lahannya terluas di Kalimantan Barat ( Kalbar ), sehingga RTH menjadi daya tarik bagi para photografer baik komunitas maupun yang freelance.

”Lingkungan Untan ini memiliki daya tarik tersendiri, untuk itu perlu terus terjaga pepohonan yang ada”, ucap Edwin, seorang photografer, rabu (3/4).

Edwin mengaku baru empat kali mengabadikan moment yang ada di Untan, sebelumnya ia biasa mengabadikan moment di jalan Arteri Supadio, komplek Gor Pangsuma, Jalan 28 Oktober dan Taman Anggrek Siantan.

”Hobi ini membuat saya tertarik untuk mengbadikan moment di Untan karena tempat ini juga sangat menarik”, tambah Edwin, yang juga mahasiswa Yayasan Rumah Sakit Islam ( YARSI ).

Edwin menambahkan, pihak Untan supaya tetap mempertahankan RTH sehingga Untan memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri dari perguruan tinggi lainnya. Dia juga berharap tidak adanya pembangunan yang dapat mengurangi RTH. (Dodoy)

Previous DPM MATI BUBAR JAK
Next Kebiasaan buruk di parkiran

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *