ALPJ Adakan Galang Dana untuk Penderita Jantung Bocor


Oleh Atem

mimbaruntan.com, Pontianak-Kamis (25/4). Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Aliansi Lingkaran Peduli Jantung (ALPJ) menggelar aksi galang dana di Bundaran Digulist Untan Pontianak. Galang dana tersebut di tujukan untuk Dimas, penderita jantung bocor asal dari  Kuala Karang, Teluk Pakedai, Kubu Raya..

Aksi galang dana ini dilakukan sudah lebih dari satu minggu, dan masih akan berlanjut. Aksi sosial ini dilakukan melalui kerjasama para pemuda dan berbagai aliansi yang berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kubu Raya. “Dari pihak kami berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah kabupaten Kubu Raya sehingga Pemda memfasilitasi lewat Askes kuota khusus dan dibantu oleh Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan” ungkap Mukhlis koordinator acara.

Aksi ini lebih memfokuskan untuk membatu biaya akomodasi, transportasi dan biaya lain-lain bagi orang tua Dimas yang ada di Jakarta, sedangkan untuk biaya medis dan pengobatan telah ditanggung oleh Pemda setempat. “Dimas masih dalam proses perawatan di rumah sakit Harapan Kita Jakarta,” ungkap Mukhlis. (Edit oleh Adi).

 

 

 

Previous Kilas Sejarah Dari Tapal Batas Penumpasan PGRS/Paraku
Next Problematika Galing

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *