FISIP Galang Dana Untuk Alumni


New Picture (5)Aksi Galang Dana dalam Rangka

“Berduka Cita Aatas Meninggalnya Alumni FISIP Angkatan 1995 Muhammad Fauzi”

Oleh Mahasiswa  FISIP Angkatan 2012

 mimbaruntan.com, Pontianak–Dalam rangka berduka cita atas meninggalnya alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) angkatan 1995 yang bernama Muhammad Fauzi dikarenakan terkena tumor prostat senin paginya. Dengan rasa jiwa sosialnya maka para mahasiswa ini melakukan penggalangan dana dilingkungan kampus mulai dari dosen hingga mahasiswa yang masih kuliah pada saat itu. Senin  sore (27/05).

Sebagai koordinator dari aksi penggalangan dana ini, Bambang mahasiswa Ilmu Administrasi Negara  (2012) mengatakan “aksi sosial penggalangan dana ini kami lakukan karena rasa berbela sungkawa kami terhadap alumni FISIP angkatan 1995 bang Muhammad Fauzi”

“Sebenarnya kami ingin turun kejalan-jalan untuk penggalangan dana ini namun karena korban sudah meninggal jam 9 pagi tadi maka kami hanya lakukan dilingkungan kampus saja mulai dari jam 3 sore sampai jam 5 sore,”ungkap ia pula.

Dari hasil penggalangan dana ini diharapkan bisa diterima oleh keluarga almarhum dan dapat membantu walaupun tidak banyak yang didapat dari kegiatan galang dana ini. Bambang juga berpesan bahwa “siapa saja yang meminta bantuan untuk penggalangan dana bagi penderita penyakit yang cukup parah dan tak mampu untuk melakukan pengobatan maka bisa kami bantu jika berita itu benar.”

Semoga semakin banyak mahasiswa yang memiliki jiwa sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita.

Previous Sering Terjadinya Banjir Pada Saat Musim Hujan Dikota Pontianak
Next Pemerintah Perlu Optimalkan Daerah Resapan Air Kota

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *