Minggu , September 21 2014
TERKINI
Home /10 Olahraga /10 Persipon Akhiri Masa Kelam

Persipon Akhiri Masa Kelam

Oleh Gusti Eka Firmanda

Hengki Pratama 400x300 Persipon Akhiri  Masa Kelam

Hengki Pratama (Persipon) mengambil Pinalti akibat pelanggaran didalam kotak pinalti oleh pemain Persipasi

Elang Khatulistiwa (julukan Persipon) akhirnya mengakhiri masa kelamnya setelah menaklukkan tim tangguh, Persipasi  Bekasi 2 gol tanpa balas di Stadion Sultan Syarif Abdurahman Minggu (2/06). Hasil ini mematahkah banyak prediksi, karena Persipasi merupakan tim unggulan setelah menduduki posisi kedua klasemen sementara.

Tidak ingin malu di hadapan ratusan Elkha mania, Persipon menekan sejak kick-off di mulai. Permainan anak asuh Winedi Purwito kali ini mulai membaik terbukti dengan banyaknya peluang dan permainan dari kaki ke kaki. Sementara itu gol Persipon lahirnya dari Panji Hidayat melalui set-piece dan Hengki Pratama melalui Penalti, Skor ini bertahan hingga jeda.

Memasuki paruh kedua permainan Persipon sedikit menurun hal itu yang coba di manfaatkan Persipasi. Persipon bukannya tanpa peluang, banyak peluang yang tercipta namun masih bisa diredam pertahanan Persipasi. Sementara itu Persipasi coba mengejar ketertinggalan dengan usaha-usaha yang dilakukan duet maut Wallace dan Eka Santika namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat tidak ada gol yang tercipta. Skor 2-0 ini bertahan hingga peluit panjang di tiupkan.

Hasil ini disambut baik oleh semua kalangan termasuk pemain, pelatih, manajemen dan juga Elkha mania yang selalu setia mendukung Persipon.  Asissten manajer Persipon mengaku senang dan mensyukuri hasil pertandingan ini. “Alhamdulillah persipon bisa menang, ini merupakan kemenangan home pertama Persipon,” ungkap  Setyo Gunawan, assisten Manajer Persipon.

Sementara itu pelatih fisik Persipasi Asep Suryadi mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil pertandingan kali ini. ”Kami menguasai jalannya pertandingan babak pertama ataupun babak kedua memang dalam penyelesaian akhir kami ada masalah,” ungkap Asep.

 
Susunan Pemain:
Persipon:

Daeng Lukman (GK), Rizal Moze, Adi Permana, Imam Subekti, Teddy K ©, Panji Hidayat, Helis, Emilio Prakoso, Nurhuda, Hengky Pratama, Novri Indra

Pelatih: Winedi Purwito

Persipasi: Pipik S (GK), Firdaus M, Maulana H, Yoga Ramdhan, Idris Afandi, Agus S©, Steven Mennoh, Munirul, Asmar Abu, Eka Santika, R Wallace Da Silva

Pelatih: Warta Kusuma

Incoming search terms:

  • Persipon Elkha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top