196 Peserta O2SN Kalbar Adakan Pelepasan Simbolik


Gambar ; Para peserta sedang melakukan registrasi.
Gambar ; Para peserta sedang melakukan registrasi.
Gambar ; Para peserta sedang melakukan registrasi.

Oleh Mariyadi

mimbaruntan.com, Pontianak—Mustarudi selaku Kepala Bidang Pendidikan Menangah dan Tinggi (Dikmenti) Dinas Pendidikan Kalimantan Barat (Kalbar) melepas secara simbolik para  altlet pelajar Kalbar untuk ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Hotel Merpati Sabtu (29/6/2013) malam.

“Peserta-peserta kita berpencar dari daerah-daerah,” ujar Mustarudi

Mustarudi menerangkan, peserta-peserta yang kita kirim adalah merata dari daerah-daerah. Ada 196 atlet yang akan ikut dan  terbagi atas pelajar-pelajar tingkat  Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolan Menengah Akhir (SMA).

“Saya yakin dan optimis bahwa para peserta kita dapat menorehkan prestasi untuk Kalbar,” ungkap Mustarudi.

Menurut Mustarudi, dapat dibuktikan pada Festival lomba Seni Siswa Nasional kemeren kita dapat mememroleh prestasi yang baik. Olah karena prosesnya telah kita lakukan di nilai baik, kita yakin dan optimis peserta dari kalimantan barat bisa menorehkan prestasi yang baik pada ajang kali ini.

“Yang penting mereka berusaha secara maksimal, masalah target yang penting meraka sudah melakukan yang terbaik,” tambah Mustarudi

Mustarudi menekankan kepada seluruh peserta agar bisa menjaga emosi, tidak terpengaruh terhadap kondisi-kondisi yang akan di jalani di sana. Karena memang pada event-event olah raga ini terkadang kesebaran peserta di uji baik itu dalam hal teknis dan lain sebagainya.

Previous FPR Tak Bosan Turun Aksi
Next Podsi Sambut Baik Lomba Dayung HUT Kodam

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *