Mahasiswa Penerima Beasiswa Outreaching Angkatan 2011-2012 Wajib Ajukan PKM


P1320917Oleh Galih

mimbaruntan.com, Pontianak—Ika Kartika, Staf Community Development (Comdev)  dan Outreaching Universitas Tanjungpura (Untan) saat ditemui dikantor Comdev, komleks gedung Rektorat Untan mengatakan bahwa mahasiswa mahasiswa penerima beasiswa outreaching angkatan 2011-2012 diwajibkan mengikuti PKM (Program Kreativitas Mahasiswa). “Untuk angkatan 2011 wajib mengikuti PKM dari DIKTI sedangkan angkatan 2012 wajib mengikuti PKM KWU yang dimodali Comdev,” ungkap Ika. Jumat (1/11).

Menurut Ika,  bagi Mahasiswa angkatan 2011 dan 2012 yang tidak mengikuti kegiatan PKM maka akan dikenai sangsi tidak main-main.  “Sangsinya, uang bulanan akan kita tunda selama satu bulan,” tambahnya.

Menurut Ika PKM kali ini tidak diwajibkan bagi angkatan 2013 karena memang ada waktu yang akan diberikan untuk angkatan 2013. “Namun, bagi yang mau ikut tetap diperbolehkan,” ungkapnya.

PKM diselenggarakan oleh Dikti guna memberi ruang untuk para Mahasiswa menunjukkan kreativitasnya yang merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M).

Previous Mahasiswa Outreaching Bidikmisi 2013 Mengeluhkan Antrian Panjang
Next Forput Kembali Galang Dana untuk Panti Asuhan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *