Forput Kembali Galang Dana untuk Panti Asuhan


terlihat seseorang pengguna mobil memberikan sumbangan kepada salah satu anggota Forput

Oleh Irvan

terlihat seseorang pengguna mobil memberikan sumbangan kepada salah satu anggota Forput
Terlihat seseorang pengguna mobil memberikan sumbangan kepada salah satu anggota Forput

mimbaruntan.com, Pontianak– Sejumlah Pelajar dari berbagai sekolah yang tergabung dalam Front Organisasi Remaja Pontianak Utara (Forput) menggelar aksi galang dana di Bundaran Digulist Untan Pontianak. Galang tersebut ditujukan kepada beberapa panti asuhan yang berada di Pontianak. Sabtu (2/11).

Aksi ini sebenarnya sudah lama direncanakan. Namun,  karena kesibukan masing-masing anggota,  baru hari ini  bisa terlaksanakan. “Kita tidak membantu berupa uang tetapi nantinya uang ini kami gunakan untuk berbelanja barang-barang sembako setelah itu baru kami sumbangkan,” ungkap Kusnur alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 2 Pontianak selaku ketua Forput.

Kusnur juga menyatakan bahwa organisasi ini sudah lama fakum selama kurang lebih 1 tahun dikarenakan kesibukan di sekolah  dan juga para alumni yang sudah bekerja dan kuliah. “Pendapatan tidak menentu. Biasanya sekali turun kalau dari pukul 08-00 pagi sampai pukul 17-00, uang yang diperoleh bisa sampai  Lima Ratus Ribu Rupiah” tambah Kusnur.

Dengan penuh semangat anggota Forput melakukan aksinya demi membantu anak-anak yang kurang beruntung semoga menjadi contoh untuk calon generasi muda lainnya.

Previous Mahasiswa Penerima Beasiswa Outreaching Angkatan 2011-2012 Wajib Ajukan PKM
Next Nyetrum Ikan, Kejahatan yang Masih Dilegalkan di Lingkungan Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *