Waskita Menghimbau Jangan Ada Keributan dalam Acara ISBM FISIP


Gambar : Pembantu Rektor III Untan Ir. Waskitha M.M dan Pembantu Dekan III FISIP Untan Drs Syarif Usmulyadi M.Si melepas balon ISBM ke-VIII tahun 2013 sebagai tanda acara ini resmi dibuka, senin 4/11)
Gambar : Pembantu Rektor III Untan Ir. Waskitha M.M dan Pembantu Dekan III FISIP Untan Drs Syarif Usmulyadi M.Si melepas balon ISBM ke-VIII tahun 2013 sebagai tanda acara ini resmi dibuka, senin 4/11)
Gambar : Pembantu Rektor III Untan Waskita  dan Pembantu Dekan III FISIP Untan Drs Syarif Usmulyadi M.Si melepas balon ISBM ke-VIII tahun 2013 sebagai tanda acara ini resmi dibuka, senin 4/11)

Oleh Ahmad Rosadi

mimbaruntan.com, Pontianak–Senin siang (4/11), ratusan penonton yang kebanyakan merupakan mahasiswa memadati stadion SMA Negeri 8 Pontianak untuk menyaksikan pembukaan ISBM FISIP Untan ke-8 tahun 2013 se-Kalimantan Barat yang dihadiri juga pembantu rektor Untan, Waskita.  Ia menghimbau jangan ada keributan yang terjadi antar sporter.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar, tidak ada aksi keributan antar suporter setiap fakultas yang dulunya sering terjadi pada even seperti ini,”  ungkap Waskita saat diwawancara setelah pembukaan usai.

Pembukaan ini berlangsung sekitar satu jam dengan penampilan yang spektakuler dari marching band program studi Ilmu Pemerintahan (IP) FISIP Untan dan penampilan kreativitas dari ratusan mahasiswa FISIP Untan angkatan 2013 yang membentuk tulisan ISBM dan membawa lambang ISBM ditengah lapangan. Acara berjalan lancar, beberapa sivitas akademika Untan mengapresiasi baik acara ini.

”Acara pembukaannya keren apalagi ada marching band dari Prodi Ilmu Pemerintahan IP yang saya rasa sangat menghibur walaupun cuaca siang ini cukup panas,” ungkap Romi satu diantara penonton yang hadir saat itu.

“Inilah even besar yang diadakan oleh FISIP Untan dalam bidang olahraga khususnya sepak bola selain sebagai ajang untuk unjuk kebolehan even ini juga untuk mempererat silaturahmi antar fakultas dan antar universitas yang mengikuti even ISBM ke-VIII tahun 2013 ini,” ungkap Syarif Usmulyadi  Pembantu Dekan III PISIP.

Previous Karena Kurang Diawasi, Ceramah 1 Muharram Kurang Efektif
Next Desa Bogam, Sambas, Masih Pertahankan Budaya Leluhur Saat 1 Muharram

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *