Technikal Meeting Sebagai Bekal Awal Kegiatan PAB XV


DSCN6738 Oleh Desy

mimbaruntan.com, Pontianak—Puluhan mahasiswa dari berbagai fakultas yang tergabung dalam Calon Anggota (Caang) mengikuti Technikal Meeting  (TM) yang diadakan Korsp Sukarelawan (KSR) Unit Universitas Tanjungpura (Untan) di Aula PKM jalan M. Isja Komp  KPM Untan, Minggu (17/11).

Menurut Andriansyah, Ketua Pengurus KSR periode 2013-2014 diadakannya kegiatan ini juga sebagai ajang para panitia untuk mengukur sejauh mana minat serta  pengalaman para Caang “Fungsi technikal meeting ini bagi para panitia untuk mengukur sejauh mana minat dan juga pengalaman para Caang dan bagi Caang sendiri TM kali ini untuk mendapatkan info lebih jelas mengenai kegiatan mereka selanjutnya,” ujar Andriansyah.

Adanya TM ini juga merupakan ajang para Caang untuk memperoleh banyak hal. “Dengan diadakannya TM ini saya bisa mengenal anggota lain, baik yang masih calon maupun anggota lamanya, juga membuat saya lebih mengetahui apa sebenarnya KSR, PIK juga PMI,” ujar Dahni Swasti Laras, mahasiswa Reguler B di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Prodi Sosiologi.

TM ini diadakan sebagai pengetahuan dasar mengenai KSR dan juga kelengkapan apa saja yang harus digunakan pada pembukaan kegiatan PAB XV yang akan diadakan minggu depan, kegiatan selanjutnya barupa diklat untuk membekali para Caang.

Previous Mahasiswa Comdev Untan Mengabdi, Ribuan Tanaman Siap Dirasakan Masyarakat
Next Masyarakat Galing Buat Kubur di Jalan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *