Rektor Lepas Team SCANE Untan Goes to UTM


1462134_421520981280687_1656336645_nOleh Septi Dwisabrina

mimbaruntan.com, PontianakTeam SCANE Untan goes to UTM (Universiti Teknologi Malaya) resmi dilepas rektor Universitas Tanjungpura (Untan) di aula Rektorat lantai 3, Senin (18/11). Tidak hanya dari pihak Untan, sejumlah orang tua peserta hingga petinggi Kalimantan Barat, dan Konsulat Malaysia di Pontianak ikut melepas delegasi Untan ini.

“Kegiatan Science and Engineering Expidition ini memang kita push door, banyak manfaat yang didapatkan,” ungkap Thamrin Usman, Rektor Untan, saat memberikan kata sambutan pada pelepasan Team SCENE.

Thamrin juga menuturkan bahwa satu diantara manfaat dari kegiatan tersebut adalah perjalanan internasional. “Para peserta selamat menikmati ekspedisi dan harumkan nama Universitas, nama Fakultas dan tentu nama diri pribadi,” tambahnya.

Dalam kata sambutannya, Khairul Nazan Abdurrahman, Konsulat Malaysia mengatakan, apresiasinya terhadap mahasiswa Untan yang akan berkunjung ke Malaysia. “Saya merasa bangga dan merasa gembira karena sekali lagi para pelajar mahasiswa dan mahasiswi dari Untan berkunjung ke Malaysia dan selamat datang,” ungkapnya.

Pelepasan Team SCENE kemudian di resmikan dengan pemotongan pita oleh Rektor Untan, kepala BAPPEDA Kota Pontianak, Kepala PTBN 13, Konsulat Malaysia dan Pembantu Rektor IV Untan. Suasana pelepasan berjalan khidmat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonseia Raya dan di akhir acara dilakukan sesi foto bersama.

 

Previous Jamsostek Berikan Beasiswa di Untan
Next FKIP Wisuda 4 Kali Setahun, Jangan Sampai Menghilangkan Khusyuknya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *