Dahlan Iskan Lirik Lagu Bergenre Musik Motivasi Karya Budak Pontianak


Dwi Agus Priyanto, pemusik dan penggagas genre musik motivasi
Dwi Agus Priyanto, pemusik dan penggagas genre musik motivasi

Oleh: Galih

mimbaruntan.com, Pontianak— Musik motivasi merupakan jenis kelamin baru yang akan menghiasi blantika musik Indonesia. Meski tergolong baru, musik ini telah mendapat apresiasi yang luar biasa dari pecinta musik Indonesia. “Sebagai musisi yang mengangkat genre baru ini, saya berusaha untuk terus berkarya, salah satu karya saya, anggaplah karya budak pontianak yang mungkin sangat fenomenal sampai saat ini yaitu membuatkan lagu untuk Pak Dahlan Iskan, nah Pak Dahlan menyambut baik apresiasi itu, bahkan kemaren beliau mengajak saya rekaman di Solo selama 5 hari dan kemungkinan beliau akan membantu mempromosikan lagu ini ke seluruh Indonesia,” ungkap Dwi Agus Priyanto, pemusik dan penggagas musik motivasi ketika diwawancarai seusai seminar bertajuk Pertamina Mengajar di ruang Amphiteater Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura (Untan), Jumat (22/11).

Dwi mengungkapkan bahwa ada beberapa event di Pontianak yang memberikannya kesempatan untuk menyayikan sebuah lagu di hadapan pak Dahlan Iskan. Yang pertama ketika kegiatan expo dies natalis bulan Juni 2013. “Yah waktu itu saya berkesempatan membuatkan lagu, Pak Dahlan seneng namun habis itu cuek dan gak peduli gitu ya mungkin karena kesibukannya jadi menteri,” ucap Dwi.

“Kesempetan kedua, waktu saya maen di Aston saya bawakan lagu yang sama yang udah disempurnkan, beliau mulai berkesan tuh, beliau juga berfikir lagu saya mau difestivalkan ke anak-anak sekolah dan mahasiswa,” tambah Dwi.

“Yang ketiga waktu maen di Audit, dihadapan 2500 mahasiswa se-Pontianak beliau sangat berkesan dan meminta CD lagu saya,” lanjut Dwi. Dwi menuturkan Setelah dari Auditorium Pak Dahlan mengubunginya lagi, meminta merekam ulang lagu yang ia bawakannya di Auditorium.

Menurutnya setelah selesai merekam ulang lagunya selama 5 hari di Solo Pak Dahlan Iskan akan membantu mempromosikan. “Saya meyakinkan beliau, pak jika bapak membantu saya mempromosikan lagu ini saya yakin bahwa sekian juta pemilih pemula akan memilih bapak, yah begitulah saya meyakinkan Pak Dahlan,” pungkas Dwi.

Previous Musik Motivasi, Jenis Kelamin Baru Genre Musik Indonesia
Next Memupuk Rasa Nasioanlisme dengan Diskusi Publik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *