Harapan Baru untuk Ketua Angkatan Agroteknologi 2013


Oleh Galih

mimbaruntan.com, Pontianak— Harapan baru di sela rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Anggota (Maperca) yang diadakan Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagrotek) Fakultas Pertanian di Aula Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura (Untan), dengan diadakannya pemilihan ketua angkatan mahasiswa baru Agrotek Fakultas Pertanian Untan 2013, Sabtu (7/12).

Majidi terpilih untuk menjabat sebagai ketua angkatan Agrotek 2013, setelah sebelumnya menyingkirkan 4 kandidat lainnya yaitu Jemi, Oryza Dimas Anom, Sunardi dan Suherman secara voting dengan 80 suara.  “Bersama-sama kita meraih prestasi untuk prodi kita ini,” ungkap Majidi, ketua angkatan terpilih Prodi Agroteknologi 2013.

Majidi mengungkapkan, setelah terpilih ia berharap agar mahasiswa Agroteknologi bisa kompak dan bersama-sama untuk membangun Agroteknologi menjadi lebih baik. “Kita ini berasal dari berbagai daerah, kita satukan padangan, kita harus kompak dan tetap solid,” ujar Majidi.

Edo, Ketua Umum Himagrotek berpesan agar Ketua Angkatan 2013 yang terpilih agar bisa merangkul angkatan 2013 untuk tetap berada di Himagrotek. “Majidi sebagai ketua jangan sampai termakan oleh suara-suara yang tidak senang dengan Himagrotek,” ucap Edo.

 

Previous Himagrotek Adakan kegiatan Masa Perkenalan Anggota (Maperca)
Next Pahlawan yang Terlupakan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *