Mahasiswa Gelar Aksi Doa untuk Satinah


Aksi Doa Untuk Satinah
Mahasiswa melakukan aksi doa untuk Satinah

Oleh Gusti Eka

mimbaruntan.com, Pontianak–Sekelompok mahasiswa yang menamakan dirinya aliansi peduli Satinah menggelar aksi doa bersama di bundaran Untan, Selasa (1/4) malam. Aksi ini merupakan bentuk dukungan terhadap Satinah, Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang akan di hukum mati di Arab Saudi.

Olan, Kordinator lapangan mengatakan, aksi ini untuk mendoakan Satinah dan ratusan TKI yang akan di hukum mati diluar negeri. Mereka berharap bahwa negara atau pemerintah saat ini bisa memberikan perlindungan terhadap tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri. “Malam ini kita gelar aksi doa bersama untuk Satinah dan dua ratus empat puluh sembilan lagi yang akan di hukum mati di luar negeri,” katanya.

Sebelumnya aliansi peduli Satinah ini juga telah menggelar aksi pengumpulan dana sejak dua hari lalu. Gerakan ini dilakukan serempak secara nasional bersama Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia. Setelah melakukan aksi doa, aksi dilanjutkan untuk membagikan selebaran kepada masyarakat luas dan juga akan mengumpulkan petisi.

 

 

Previous Pacaran Bukan Gaya Muda-Mudi Islam
Next Untan akan Bangun Taman Hotspot di Depan Kantor UPT Puskom

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *