Untan akan Bangun Taman Hotspot di Depan Kantor UPT Puskom


Oleh Mariyadi

mimbaruntan.com, Pontianak—Halaman depan kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT), Pusat Komunikasi (Puskom), Universitas Tanjungpura (Untan), Pontianak akan dibangun taman hotspot sebagai pelayanan dari pihak UPT Puskom kepada mahasiswa Untan. “Halaman parkir kami bersihkan, kami perlebar, ini akan kami setting untuk dijadikan taman hotspot,” ungkap Jamaludin,  Ketua UPT Puskom, saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (2/04).

Menurut Jamaludin, pada tahun ini, halaman parkir telah mereka bersihkan dan mereka perlebar. Rencananya halaman parkir tersebut akan dijadikan taman hotspot. Dihalaman UPT Puskom tersebutlah mahasiswa bebas menggunakan layanan hotspot Untan dengan tempat yang telah disediakan oleh pihak Untan atau pihak UPT Puskom Sendiri.  “Pasti tidak cepat, secara bertahap,”  katanya.

Pihak UPT Puskom juga sedikit merenovasi ruang belakang yang sebelumnya tertutup menjadi terbuka. Hal tersebut dilakukan demi kenyamanan mahasiswa dalam menggunakan sarana dan prasarana Untan. Dalam ruangan tersebut pun telah didukung dengan tambahan 50 set komputer yang baru. “Ruang belakang yang sebelumnya tertutup ini juga kita renovasi sedikit. Dan itu untuk melayani mahasiswa dalam mengisi lirs, SNMPTN, SMBPTN, dan sebagainya,” pungkas Jamaludin.

Previous Mahasiswa Gelar Aksi Doa untuk Satinah
Next Jamaludin: Mahasiswa Kurang Manfaatkan Fasilitas UPT Puskom Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *