Gamaska Adakan Ibadah Bersama di Aula FKIP Untan


Ibadah Gamaska di Aula FKIP Untan

Oleh Brigita Mina

mimbaruntan.com, Pontianak – Keluarga Mahasiswa Khatolik (Gamaska) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) melakukan ibadah bersama mahasiswa khatolik lainnya di Aula FKIP Universitas Tanjungpura (Untan), Pontianak, Jumat Siang (4/4) .

Ibadah yang  dipimpin oleh Pastor Ambrosius ini berjalan dengan hikmat. Mahasiswa tampak serius selama mengikuti kegiatan. Lantunan ayat suci dan nyanyian-nyanyian rohani menambah khusyuknya  suasana di dalam Aula tersebut.

Yuvensius, Ketua Gamaska mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulan yang diadakan oleh Gamaska. Dia menambahkan doa bersama yang dilakukan ini sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala bimbingan dan penyertaan-Nya. ‘’Selain mendekatkan diri kepada Tuhan, yang pastinya kita ingin mengumpulkan kita bersama, berbagi dan berkumpul dalam suatu tempat untuk berdoa bersama,’’ ujar Yuven, mahasiswa FKIP Program Studi (Prodi) Ekonomi semester 6.

Pastor  Ambrosius, pemimpin ibadah tersebut mengatakan, kegiatan ini sangat positif  apalagi untuk mahasiswa FKIP yang nantinya akan menjadi seorang pendidik.  Dia juga berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan di kampus FKIP saja, tetapi juga di setiap fakultas yang ada di Untan. ‘’Harapan saya supaya mahasiswa tidak hanya maju dalam pengetahuan intelektual tapi lebih kepada keseimbangan , keseimbangan dalam hal ini, intelektual kita berkembang, kerohanian kita juga berkembang,’’ ujarnya.

Previous GMNI: Parpol Sudah Jauh dari Esensinya
Next UPT Puskom Untan: 40 Unit Komputer Baru Siap Digunakan Mahasiswa

1 Comment

  1. Rabu, 21 Mei, 2014
    Balas

    Mantap….. Kujungi Balik ya

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *