Dana Kurang, Kursi di Ruang A FISIP Untan Hanya Sebagian Diganti


Fisip Untan

Oleh Yunita

mimbaruntan.com, Pontianak—Tersedianya kursi baru di Ruang A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura (FISIP Untan) memberikan suasana baru bagi mahasiswa FISIP Untan. Namun, hanya sebagian kursi yang diganti. Selasa (08/04)

“Hanya ada 100 kursi baru yang tersedia untuk ruang A,”ucap Hardilina, Dekan FISIP Untan. Kekurangan dana yang tersedia menyebabkan kursi-kursi yang ada di ruang A FISIP Untan hanya sebagian yang diganti. “Karena dananya belum keluar, jadi hanya sebagian saja yang diganti. Jika, dana sudah ada, kita akan menambah kusi baru lagi,” tegas Hardilina.

Penggantian kursi baru juga diiringi dengan rencana untuk merenovasi ruang A yang akan dilaksanakan bulan Juli mendatang. “Jika dana sudah keluar, setelah Ujian Akhir Semester (UAS), kita juga akan merenovasi ruang A tersebut, agar mahasiswa pun merasa nyaman,” jelas Hardilina.

Disamping itu penggantian kursi baru tersebut disambut positif oleh mahasiswa Fisip Untan. “Setuju sekali, karena bisa memberikan kenyamanan untuk mahasiswa, sebab kursi lama sudah tidak nyaman lagi dan seharusnya diganti,” ungkap Dewa, satu di antara mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (IAN) FISIP Untan yang juga kuliah di ruang A.
“Doakan saja dananya biar cepat keluar, agar kursi yang sebagian belum diganti bisa cepat diganti dengan kursi yang baru, sehingga mahasiswa FISIP merasa nyaman,” pungkas Hardilina.

Previous Mahasiswa Terjebak Dengan Birokrat Kampus Menjelang Pileg
Next LabKom Bantu Mahasiswa Saat Pergantian Semester

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *