Copa Del Rey, Harapan Terakhir Barcelona


Oleh Irvan

mimbaruntan.com,pontianak- Laga final copa del rey, kamis (17/4) di Stadion Mestalla dini hari nanti akan menjadi pertandingan  yang ditunggu-tungu Barcelona, apalagi lawannya merupakan rival abadinya, Real madrid. La Blaugrana, julukan Barcelona akan berjuang keras untuk memperebutkan gelar tersebut, lantaran copa del rey merupakan harapan terakhir untuk memenangkan trofi musim in setelah tersingkir di ajang liga champions minggu lalu. Sementara di la liga sendiri, Barcelona akan sulit meraih gelar lantaran telah teringgal 4 poin dari  Athletico Madrid yang memuncaki klasemen.

Barcelona bukan tanpa masalah, kiper Utama Victor valdes dipastikan absen lantaran cedera yang dideritanya, belum lagi pertahanan yang lemah karena bek andalan mereka Gerard Pique dan Marc Bartra juga harus absen pada laga bertajuk El-Clasicco ini. Namun Kapten Barcelona, Carles Puyol akan tampil untuk menggantikan posisi Pique. Puyol berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk para fans Barcelona.”Sebuah pukulan yang sangat besar kami tersingkir di Liga champions dan laga berikutnya sangat berat. Tapi kami telah berada di final dan akan menghadapi lawan yang tangguh. Saya ingin katakan pada fans bahwa kami akan memberikan segalanya  yang kami bisa dan bersama semuanya akan menjadi lebih mudah. Kami akan menghadapi tim yang benar-benar kuat,” katanya seperti dilansir Super Ball(16/4).

Terpuruknya Barcelona musim ini tak membuat pelatih Real madrid, Carlo Ancelotti santai, justru dia semakin waspada karena Barcelona akan tampil habis-habisan lantaran kekalahan beruntun yang menerpanya . “Ada banyak kejutan musim ini. Saya pikir, Barcelona akan berjuang hingga akhir. Hasil buruk itu (kekalahan Barcelona-Red)  tidak akan mengubah persaingan sengit rabu mendatang,” tegasnya seperti dilansir Rakyat Kalbar (16/4).

 

 

 

 

 

Previous Besok, Untan Gelar Seminar Internasional
Next Hadapi Barcelona, Madrid Tanpa Ronaldo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *