Thamrin: Target Saya 100 Prodi di Untan


Prodi di Untan

Oleh Rika

Mimbaruntan.com, Pontianak –Universitas Tanjungpura (Untan) rencanakan penggenapan program studi (Prodi) menjadi 100. Hal ini diungkapkan Rektor Untan, Thamrin Usmansaat menghadiri pembukaan seminar nasional yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Hima PGSD) di Auditorium Untan. Rabu(16/04).

Thamrin Usman mengungkapkan bahwa Untan akan menyediakan prodi baru.”kami akan menyediakan  Prodi  baru, sekarang prodi  di Untan sudah ada 91, itu berarti telah ada penambahan sebesar 31 prodi baru, target saya 100 Prodi di Untan”, pungkasnya.

Prodi Psikologi  merupakan satu diantara prodi yang dicanangkan oleh Rektor sebagai prodi baru di Untan, dan dalam waktu dekat perencanaan tersebut akan direalisasikan. “kalau tahun ini misalkan saya bisa mengumpulkan sarjana Psikolog dan S2 yang bersedia menjadi tenaga pengajar kita akan segera laksanakan”, ucap Thamrin

Thamrin  juga mengungkapkan akan menerima tenaga pengajar jika ada yang melamar.  “Kalau ada yang melamar, dia s2 dan backgroundnya Psikolog kita akan tampung, kita hanya butuh 6”, tambah Thamrin.

Previous Madrid Berpesta, Barcelona Gelisah
Next Batas Pengambilan ATM Bank Kalbar Mahasiswa 2013 Diperpanjang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *