Tundukan Barcelona 1-2, Madrid Raih Juara Copa del rey


Tundukan Barcelona 1-2, Madrid Raih Juara
Gambar : lostiempos.com

Oleh Irvan

mimbaruntan.com,Pontianak- Real Madrid berhasil merebut piala copa del rey setelah berhasil menaklukan musuh bebuyutannnya barcelona diajang liga Copa del rey Kamis(17/5) dini hari tadi di Stadion Mestalla, dengan kemenangan  ini Real Madrid berhasil membuktikan bahwa mereka merupakan tim hebat di Spanyol.

Sejak pluit tanda mulainya pertandingan ditiup, anak asuh Ancelotti sudah menguasai jalannya pertandingan,itu terbukti setelah dimenit ke 11, Dimaria melesatkan gol pertamanya setelah berhasil memanfaatkan umpan cantik dari rekannya Benzema saat serangan balik yang dibangun Real Madrid. 1-0 untuk Real Madrid dan skor bertahan sampai turun minum.

Pada babak ke 2 Blaugarana julukan Barcelona mencoba bangkit, dengan taktik dan skill individu yang dimilikinya Barcelona berusaha menembus pertahanan pepe dkk. dan pada akhirnya dimenit 68  Stadion Mestalla kembali bergemuruh, tendangan penjuru yang dilesatkan Xavi Hernandes berhasil dimanfaatkan Marc Bartra dengan sundulan ke pojok kanan atas gawang Real Madrid. Kiper Madrid, Iker Casillas pun tak kuasa menahan laju bola,sehingga Barcelona berhasil membalikan keadaan.

Namun petaka bagi barcelona, dimenit 85 Gareth Bale berhasil mencatatkan namanya dipapan skor,setelah berupaya menggiring bola dari tengah lapangan, Bale mampu berlari kencang dan melewati Marc Barta, yang kala itu menghadangnya. Bale yang sempat berlari ditepi luar garis lapangan berhasil meninggalkan Marc Bartra. Mantan pemain Totenham itupun dengan tenang menyepakkan bola ke arah tiang paling dekat, sehingga Jose Pinto kala itu menjadi kiper tak sanggup menghentikannya.

Gol Bale tersebut bertahan sampai pluit tanda akhirnya  pertandingan dibunyikan, sontak suporter real madrid kegirangan luar biasa membuat stadion Mestalla bergemuruh lama dan acara Final Copa del rey itupun ditutup dengan acara mengangkat Trofy Copa del rey oleh sang kapten Iker Casillas[.]

Previous UN Berakhir, Siswa SMAN 3 Sintang Lega
Next Madrid Berpesta, Barcelona Gelisah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *