Pendaftaran SBMPTN 2014 akan Dibuka Bulan Mei


Oleh Mariyadi

mimbaruntan.com, Pontianak–Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 yang dilakukan serentak oleh seluruh perguruan tinggi negri di Indonesia akan dilakanakan pada bulan Mei ini. hal tersebut seperti yang dilansir oleh laman web resmi SBMPTN 2014 .

Dalam Web tersebut di jelaskan persyaran Pendaftaran SBMPTN 2014, yakni Lulus dari Satuan Pendidikan dan Ujian Nasional SMA/MA/SMK/MAK atau yang setara tahun 2012, 2013, dan 2014. Lulusan tahun 2012 dan 2013 memiliki ijazah SMA/MA/SMK/MAK atau yang setara. Lulusan tahun 2014 sekurang-kurangnya telah memiliki Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) dari Kepala Sekolah yang dilengkapi dengan pasfoto terbaru yang bersangkutan dan dibubuhi cap sekolah. Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di program studinya.

Pendaftaran dilakukan secara online dan tata cara pendaftaran secara lengkap dapat dilihat pada laman http://pendaftaran.sbmptn.or.id. Tatacara pengisian borang pendaftaran ujian tertulis dan keterampilan dapat diunduh (download) dari laman http://download.sbmptn.or.id mulai tanggal 6 Mei 2014. Pendaftaran online dibuka dari tanggal 12 Mei 2014 pukul 08.00 WIB sampai dengan 6 Juni 2014 pukul 22.00 WIB.

Pendaftaran online dapat juga dilakukan melalui Plasa Telkom  dan PT Pos di seluruh Indonesia.

Previous Tito Vilanova Tutup Usia, Seluruh Insan Pesepakbola Eropa Berduka
Next Comdev & Outreaching Untan Rekrut Tim Pendukung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *