You are here
Home > Utama > Tak Dapat Jatah Keamanan, Helm Mahasiswa Non reguler Sering Hilang

Tak Dapat Jatah Keamanan, Helm Mahasiswa Non reguler Sering Hilang

keamanan di kampus

oleh Irvan

mimbaruntan.com, Kubu raya- Untuk kesekian kalinya Helm Mahasiswa Non reguler di kampus III  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan(Fkip) Untan hilang, Jum’at (25/4), Kehilangan itu diduga karena satpam tidak bekerja sampai malam hari.Sehingga kejadian hilangnya Helm ini kerap terjadi pada mahasiswa Non reguler yang berkuliah pada malam hari.

Dedi ,Salah satu Mahasiswa Penjaskesrek ‘13 yang menjadi korbannya mengatakan, bahwa seharusnya Mahasiswa Non reguler juga berhak mendapatkan keamanan,karena mahasiswa non reguler sudah membayar mahal untuk kuliah. “saya sangat kecewa terhadap kampus yang tidak bisa memberikan keamanaan untuk Mahasiswanya,” ungkapnya melalui pesan singkat.

Ia juga menambahkan bahwa kejadian hilangnya helm ini adalah yang kedua kalinya, sebelumnya sekitar satu bulan yang lalu dia juga mengalami hal serupa. “selain tidak adanya keamananan juga kurangnya pencahayaan jadi maling dengan mudah beraksi.” katanya.

Kurangnya keamanan di Penjaskesrek juga dikeluhkan Suhardi korban lainnya, ia mengatakan bahwa keamanan di kampus sangat minim sehingga helm dengan mudahnya hilang.”padahal helm itu baru kemarin aku beli, tapi sekarang sudah hilang,”. ungkapnya kesal.

Berbeda dengan Dedi, Kejadian hilangnya helm ini adalah kali ketiga untuk Suhardi,a sehingga dia sangat kecewa dengan keamanan di kampus penjaskesrek. Suhardi berharap masalah keamanan ini segera diperhatikan oleh pihak kampus supaya mahasiswa lebih merasa aman saat kuliah.

Tinggalkan Balasan

Top