Lampu Redup Ganggu Aktivitas Belajar Mahasiswa Reg B FKIP


Oleh Brigita Mina

mimbaruntan.com, pontianak— Kondisi lampu yang redup pada malam hari menggagu aktivitas belajar mahasiswa Reg B, di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan). Hal tersebut membuat beberapa mahasiswa  mengeluh.

‘’Lampu yang kurang terang pada malam hari, membuat mata saya ngantuk, tidak bisa berkonsentrasi dengan baik , semangat belajar sayapun jadi hilang’’ ujar mahasiswa Reguler B pendidikan ekonomi semester 6 yang tidak ingin disebutkan namanya ini, Sabtu(26/4).

Bukan hanya masalah lampu, kursi-kursi yang berserakan dan tidak terpakai dikelasnya juga sangat memperburuk keadaan. Ia berharap pihak fakultas segera mengantikan lampu yang redup itu dengan lampu baru  serta memindahkan kursi-kursi yang tidak terpakai di tempat yang lain.

’’Saya harap lampunya diganti dengan lampu yang baru, dengan intensitas cahaya yang lebih terang lagi, serta kursi-kursi yang tidak terpakai juga disimpan ditempat yang lain, sehingga proses belajar mengajar dalam kelas saya dan juga prodi yang lainnya dapat berjalan dengan baik’’ tambahnya.

Previous Comdev & Outreaching Untan Rekrut Tim Pendukung
Next Perbedaan Kualitas WC Antar Fakultas Menuai Protes

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *