Gamaska: “Terbitlah bersama terang Kristus”


Gamaska, Logo

Oleh Brigita Mina

mimbaruntan.com, Pontianak-Perayaan malam puncak Dies Natalis keluarga Besar Mahasiswa Katolik (Gamaska) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang ke-18 yang diadakan di Aula Asrama Bonaventura berjalan meriah, minggu (27/4).

Acara yang bertemakan Terbitlah Bersama Terang Kristus, Pergilah Untuk Menebar Kasih-Nya ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa katolik FKIP, dan juga beberapa alumni Gamaska yang lainnya. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati hari terbentuknya organisasi Gamaska sekaligus memperingati Paskah. “Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat dalam membina hubungan kekeluargaan yang erat antara anggota Gamaska dan juga alumni yang sudah menamatkan studinya di FKIP,” ungkap Puji Lestari, seksi acara.

Beberapa pertunjukan ditampilkan guna memeriahkan acara ini. Seperti Drama kontemporer, tarian-tarian daerah, serta lantunan suara yang indah dan merdu dari beberapa anggota Gamaska juga turut meramaikan acara ini. Petikan demi petikan gitar yang dimainkan oleh Fredhy dan kawan-kawan mampu menghipnotis setiap mata tamu undangan yang hadir memenuhi ruangan itu. Beberapa alumni Gamaska juga tak mau kalah dengan juniornya, mereka juga unjuk kebolehan dengan nyanyian-nyanyian dangdut serta menggajak tamu undangan untuk berjoget bersama.

Adrean selaku ketua panitia berharap dengan diadakannya acara ini Gamaska bisa menjadi sebuah organisasi yang berguna bagi orang orang banyak. ‘’Semoga Gamaska untuk kedepannya dapat menjadi sebuah organisasi yang dapat memberikan dampak yang positif bagi anggotannya dan juga berguna untuk membantu sesama, tetap jayalah Gamaska bersama terang Kristus,’’ ungkapnya usai mengikuti acara tersebut.

Previous Sewa Rusunawa Murah
Next Example Essay Topic Tips

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *