PT Djarum tbk Kembali Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa Untan


Beasiswa Djarum

Oleh Yunita

mimbaruntan.com, Pontianak–Tahun ajaran 2014/2015 PT Djarum tbk memberikan beasiswa kepada mahasiswa semua Program Studi (Prodi) S1 dan D4 di seluruh Indonesia. Di Universitas Tanjngpura (Untan) Pontianak juga mendapatkan kesempatan untuk menerima beasiswa dari PT Djarum tbk tersebut. Wila, salah seorang penjaga stand menegaskan bahwa akhir pendaftaran beasiswa Djarum sampai tanggal 31 Mei 2014.

Banyak sekali manfaat yang diperoleh dari basiswa Djarum ini. Mahasiswa akan diberikan dana beasiswa selama satu tahun dengan biaya Rp 750.000,00/bulannya. Dana beasiswa akan diberikan mulai dari bulan September 2014 hingga Agustus 2015. Selain mahasiswa mendapatkan dana beasiswa selama satu tahun, mahasiswa juga akan mendapatkan kegiatan-kegiatan di luar Pulau Kalimantan Barat tanpa dipungut biaya.

“Mahasiswa penerima beasiswa Djarum wajib untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang diberikan dari PT Djarum dan semua biaya akan ditanggung dari PT Djarum,” ungkap Wila, mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Fisika Untan yang juga menerima beasiswa dari PT Djarum tahun lalu.

Kegiatan-kegiatan yang dierikan dari PT Djarum, meliputi kegiatan Nation Buliding, Character Bulding, Leadership Development, Competition Challenges dan Community Empowerment. Kegiatan-kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Pulau Jawa dengan tujuan memberikan pengetahuan dan pelatihan kepemimpinan terhadap mahasiswa.

“Mahasiswa akan diberikan kegiatan Nation building selama semingguan di Semarang, Character Bulding kayak outdoor di Bandung, Lembang, Leadership Development ada di Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta untuk melatih kepemimpinan serta kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya dan wajib untuk diikuti oleh mahasiswa yang berhasil menerima Djarum Beasiswa Plus,” Wila menjelaskan dan kemudian mengakhiri pembicaraannya.

Previous Pendaftaran Djarum Beasiswa Plus Tahun Ajaran 2014/2015 Telah Dibuka
Next Festival KBMB Untan  Akan Meriahkan Peringatan Hari Waisak

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *