Dies Natalis Untan Ke-55 Resmi dibuka


Dies Natalis Untan Ke-55
Sumber: Internet

Oleh Resti

mimbaruntan.com, Pontianak – Perayaan hari ulang tahun atau Dies Natalis Universitas Tanjungpura (Untan) ke-55 resmi dibuka oleh Rektor Untan pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang berlangsung di halaman rektorat Untan, Jumat (2/5).

Sebelum acara tersebut resmi dibuka, Pembantu Rektor (Purek) IV yang juga sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana Dies Natalis Untan ke-55 sempat memberikan laporan mengenai perkembangan acara. Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalis Untan ke-55 sudah berlangsung sejak diterbitkannya SK Rektor tentang Dies Natalis  pada tanggal 10 Maret  lalu dan akan berlangsung sampai tanggal 25 Mei mendatang. “Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan seperti seminar dan kegiatan lain juga akan segera menyusul sampai puncak acara berupa rapat Senat terbuka sekaligus penyerahan hasil-hasil penelitian dan karya ilmiah oleh bapak Rektor kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Barat,” ungkap Tangdililing dalam laporannya.

Selanjutnya Tangdililing juga secara tidak resmi mengundang seluruh civitas akademika Untan untuk menghadiri malam penutupan Dies Natalis ke-55 yang akan dilaksanakan pada taggal 20 Mei mendatang. “Pada 20 malam adalah acara penutupan atau malam hiburan dan penyerahan hadiah-hadiah. Dimohon untuk aparat-aparat Untan beserta para karyawan utuk dapat hadir dalam acara itu,” ungkapnya mengakhiri pembacaan laporan.

Previous Mahasiswa Keluhkan Fasilitas Rusunawa Untan
Next Dompet Ummat Galang Dana untuk Siswa Kurang Mampu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *