Dompet Ummat Galang Dana untuk Siswa Kurang Mampu


Dompet Ummat

Septi Dwisabrina

mimbaruntan.com, Pontianak— Dompet Ummat mengadakan kampanye di bundaran Digulist Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, dalam program gerakan sejuta peduli yakni ,menggalang dana untuk siswa kurang mampu yang sedang mengenyam pendidikan sekolah di Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (2/5).

Yusuf, anggota Dompet Umat mengungkapkan,  penggalangan dana ini dalam berbentuk uang tunai, buku tulis. Untuk semua donasi yang sudah masuk akan disalurkan dan disumbangkan kepada siswa-siswa kurang mampu. “Jadi, untuk semua donasi yang sudah masuk ke Dompet Umat, akan disalurkan dan disumbangkan ke siswa-siswa yang kurang mampu di Kalbar,” pungkasnya.

Ia sedikit menjelaskan, hasil dari donasi ini akan disalurkan saat menjelang tahun ajaran baru. Dan setiap anak menerima dua pacs buku tulis. “Nanti akan disalurkan saat menuju tahun ajaran baru, setiap anak menerima dua pacs  buku tulis,” ungkapnya.

Di akhir wawancara ia juga menambahkan, bagi masyarakat yang tertarik ingin bergabung dalam program ini dapat mendatangi kantor Dompet Umat di Jl. Karimata no. 2A.

Previous Dies Natalis Untan Ke-55 Resmi dibuka
Next Pencairan Dana Bidik Misi 2011 Macet Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *