Perayaan HUT BSF Untan Ke-16


HUT BSF Untan

Oleh Yunita

mimbaruntan.com, Pontianak– Bengkel Seni Fisipol (BSF) Universitas Tanjungpura (Untan) terbentuk sejak 5 Mei 1998. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BSF yang ke-16, anggota BSF mengadakan acara ceremonial pada Senin (5/5) Malam, yang dilaksanakan di ruangan Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota Bengkel Seni Fisipol Untan.

    Banyak undangan yang hadir dalam acara ceremonial HUT BSF. Bahkan perintis BSF berserta Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Untan turut hadir dan ikut memeriahkan acara ceremonial tersebut. Berbagai rangkaian kegiatan juga ikut memeriahkan acara tersebut, dari pembacaan doa untuk kesuksesan BSF, pemotongan tumpeng oleh Sy. Soufie, hiburan musik dari anggota BSF, dan aksi tanda tangan di atas kain putih yang panjangnya sekitar 2 meter oleh seluruh anggota BSF.

    Murdani, anggota BSF angkatan 15 (Pancadasa) mengatakan Ceremonial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan berharap agar BSF lebih baik ke depannya. “Semoga BSF menjadi pusat seni di Untan serta anggotanya lebih solid dan makin kompak,” harap Murdani, yang juga merupakan ketua panitia pelaksana HUT BSF ke-16. Julizar Fiqrianto (Tori) selaku ketua umum BSF periode 2014-2015, juga berharap agar BSF menjadi kiblat UKM di Untan.

Selain acara ceremonial, HUT BSF juga menambahkan rangkaian acara lainnya, yaitu aksi donor darah yang dilaksanakan pada Minggu (4/5) di halaman Masjid Mujahiddin, pada saat Car Free Day. Selain itu, juga akan ada acara malam puncak perayaan HUT BSF yang dilaksanakan pada Senin (12/5) Malam, di Taman Budaya Pontianak.

Previous Mahasiswa Akui Oknum Staf Jurusan FKIP Untan Lakukan Pungli
Next Plang Larangan Tertancap, Pedagang Tak Ambil Pusing

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *