Gebyar Merah Putih Kembali Digelar


Oleh Egi

mimbaruntan.com, Pontianak – Gebyar Merah Putih (GMP) yang merupakan agenda rutin setiap tahun dari Asrama Mahasiswa Putra Kota Singkawang kembali digelar Minggu (04/05). Lomba Kejuaraan bola voli antar SMA/sederajat se-Kota Singkawang ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2014 mendatang. Piala bergilir Walikota Cup menjadi sasaran utama para peserta lomba.

Lomba yang telah berjalan selama 4 tahun ini bertemakan ”Membangun Karakter generasi Muda Indonesia yang Aktif, Kompetitif, Sportif dan Kreatif Serta Memahami Akan Makna Nilai Perjuangan”, merupakan gambaran dari misi Asrama Mahasiswa Kota Singkawang yang ingin membantu pihak PBVSI Kota Singkawang, dalam hal proses filterisasi sumber daya manusia khususnya pelajar Kota Singkawang, yang mempunyai potensi dalam hal bermain voly hal ini lah yang diungkapkan, Egy Abdy (19) selaku Ketua Panitia GMP 2014.

“Pada dasarnya lomba ini kami laksanakan untuk mempromosikan asrama kami pada khususnya, tapi bukan hanya itu tujuan kami, lomba ini diselenggarakan dalam rangka untuk membantu pihak PBVSI Kota Singkawang dalam proses filterisasi untuk menyaring sumber daya manusia yang berpotensi dalam hal bermain bola voli,” tutur Egy yang juga mahasiswa pendidikan matematika semester 2 Untan itu.

Previous Plang Larangan Tertancap, Pedagang Tak Ambil Pusing
Next Urus Rekomendasi Seminar dan Sidang, Mahasiswa FKIP Bayar 75.000

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *