Pemirama FKIP Sepi Pengunjung


Oleh Ino

mimbaruntan.com, Pontianak—Sebagai rangkaian agenda Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemirama), Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan debat kandidat calon presiden dan wakil presiden mahasiswa FKIP 2014, agenda tahunan ini digelar di ruang 10 kampus FKIP. Namun, acara tersebut hanya dihadiri sebagian kecil mahasiswa.

Agenda tersebut dihadiri hanya sebagian kecil mahasiswa FKIP dan beberapa ada tim sukses dari kedua Calon Presiden Mahasiswa (Capresma). Menurut Ketua KPRM Ariansyah, informasi debat ini sudah diinformasikan ke semua himpunan mahasiswa. “Untuk sosialisasi Pemirama ada diinformasikan dari awal dan disebar kesemua Hima, kemarin sempat ada kendala untuk kampus tiga yaitu hima PJKR, karena untuk bagian ngirim surat berhalangan dan saya mengambil inisiatif menghubungi ketua himanya melalui sms dan mengirim suratnya ke anggota himanya,” jelasnya, Sabtu (10/05).

Kurangnya partisipasi mahasiswa dalam agenda tersebut juga dijelaskan Indra, satu di antara Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima), Program Studi Bahasa Inggris angkatan 2011.” Semua ini dikarenakan hari libur, banyak kepentingan privat di hari libur, sosialisasi debat yang kurang dan masa kampanye yang hanya empat hari,” tambahnya.

 

Previous Asrama Sambas Gelar Diskusi Publik Bersama Aswandi
Next Satu Tahun Menderita Tumor Kornea, Anak Ini Hanya Mengandalkan Berobat Kampung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *