Pembukaan Mubes LPM Untan Berjalan Hikmat


Mubes LPM Untan
Ketua Umum LPM Untan 2014-2015

Oleh Mariyadi

mimbaruntan.com, Pontianak—Musyawarah Besar (Mubes) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Tanjungpura (Untan) ke XVI pada Jumat, (22/05), di Sekretariat LPM Untan, Jl. Daya Nasional, Komp. MKU Untan, berjalan hikmat. Acara tersebut dihadiri anggota tetap, anggota biasa, Alumni, dan para undangan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan undangan dari Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Universitas Tanjungpura (Untan).

Acara tahunan tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya. Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum LPM Untan periode 2013-2014.

Pada kesempatan tersebut, Asmadi, Ketua Umum LPM Untan 2013-2014, berharap kepada pengurus yang selanjutnya, bisa meneruskan PR perngurus sebelumnya yang tertunda, yang tidak lain demi melanjutkan cita-cita LPM Untan. “Menjadikan LPM sebagai media utama bagi seluruh civitas akademika Untan, bahkan bisa bersaing dengan media-media lokal pada umumnya,” pungkas Asmadi, diwawancarai saat istirahat acara.

Riko, selaku Ketua Panitia Mubes mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus, anggota, serta Panitia Mubes LPM Untan yang telah berusaha semaksimal mungkin. Mudah-mudahan agenda Mubes ini berjalan lancar untuk 3 hari ke depan. “Saya harapkan dengan adanya mubes ini kita menemukan hal yang baik untuk LPM Untan sendiri,” pungkasnya.

Previous Just how to Write an Observation Article - Observation Report Ideas with Particular Case Essay
Next Pramuka Untan Adakan Scoutmentship Camp 2014

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *