You are here
Home > Utama > Gusti Eka Terpilih Menjadi Ketua Umum LPM Untan 2014-2015

Gusti Eka Terpilih Menjadi Ketua Umum LPM Untan 2014-2015

Mubes LPM Untan

Oleh Mariyadi

mimbaruntan.com, Pontianak—Berdasarkan Keputusan Mubes ke XVI, Sabtu (24/5), di Sekretariat Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universita Tanjungpura (Untan) Pontianak, Jl. Daya Nasional, Komp. MKU Untan, menetapkan bahwa  Gusti Eka Firmanda sebagai Ketua Umum LPM Untan terpilih periode 2014-2015.

Gusti Eka Firmanda  berharap semoga dipengurusannya nanti, LPM Untan bisa menjadi lebih baik dan menjunjung tinggi semboyannya. “Semoga LPM Untan ke depan bisa menjadi lebih baik lagi, menjadi media kampus yang tetap menjujunjung tinggi kode etik jurnalistik, sesuai dengan motto KIRI (Kritis, Ilmiah, Religius dan Independen),” pungkas Gusti.

Begitu juga yang disampaikan Asmadi, Ketua Umum LPM Untan 2013-2014, ia berharap pada pengurusan selanjutnya dapat meneruskan PR yang tidak terlaksana dari kepengurusan sebelumnya. Ia juga berharap, para anggota LPM  Untan terus berusaha meningkatkan eksistensi lembaga di mata mahasiswa. “Yang pasti, ke depannya harus lebih baik,” pungkas Asmadi.

Selain Ketua Umum terpilih dan Ketua Umum LPM Untan tahun lalu, Ulfa, Anggota Biasa LPM Untan juga berharap ke depanya kepengurusan menjadi lebih baik. Ia juga berharap komunikasi antar divisi dapat terjalin terus degan baik. “Harapannya, komunikasi di antara divisi-divisi di LPM Untan terjalin dengan baik, menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan, sehingga pada akhirnya dapat memajukan LPM Untan ke arah yang lebih baik lagi. Dan juga dapat dikenal luas oleh masyarakat umum khususnya mahasiswa,” ungkapnya.

Pada pemilihan Bakal Calon Ketua Umum tersebut, 2 kandidat di rekomendasikan yakni Gusti Eka Firmanda dan Happy Resa.  Dan setelah mengadakan pemilihan. Akhirnya Gusti terpilih untuk meneruskan perjuangan LPM Untan untuk menjadi media kampus yang berkualitas.

 

 

Tinggalkan Balasan

Top