Seminar Nasional HIMKI ditunda hingga 21 juni 2014


Oleh : Resti

Mimbaruntan.com, Pontianak – Seminar Nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMKI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Tanjungpura (Untan) yang ke- 11, yang pada mulanya dijadwalkan 24 Mei lalu ditunda dan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni mendatang.
Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh HIMKI ini bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (HIMDIKA) Untan dibawah naungan Ikatan Himpunan Mahasiswa Kimia (IKAHIMKI) seluruh Indonesia. Seminar nasional dibuka dengan perayaan Hut HIMKI. ”Rangkaian acara Hut HIMKI kemarin hanya sebagai pembuka dari Seminar Nasional pada tanggal 21 Juni nanti,” ungkap Maria, ketua panitia Hut HIMKI. Rabu(28/5)
Mengenai alasan penundaan, Wahyu selaku Koordinator bidang acara mengatakan bahwa pada awalnya seminar memang akan dilaksanakan pada 24 Mei lalu, namun dikarenakan pelaksanaannya bersamaan dengan acara dari HIMDIKA maka seminarnya ditunda.” Seminar Nasional merupakan program kerja dari IKAHIMKI, sebenarnya dilaksanakan pada 24 Mei bertepatan dengan Hut HIMKI kemarin, tapi karena ini bekerjasama dengan HIMDIKA dibawah naungan IKAHIMKI maka seminarnya ditunda, kebetulan juga ada acara dari HIMDIKA,” ungkap Wahyu saat diwawancarai via telepon.
Wahyu menambahkan, Seminar Nasional yang mengangkat tema Peran Ilmu Kimia Dalam Menghadapi Isu Globalisasi Lingkungan Juni mendatang akan dilaksanakan di Gedung Rektorat Untan lantai 3, dan pada akhir acara akan diumumkan pemenang lomba Essay yang batas pengumpulan naskahnya diperpanjang.” Seminar ini dilaksanakan di Gedung Rektorat lantai 3 dan pada akhir acara juga akan diumumkan pemenang Lomba Essay Nasional yang penyerahan naskahnya juga diperpanjang, dari semula tanggal 2 Juni menjadi 21 Juni 2014,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Previous HIMKI Peringati Ulang Tahun ke-11
Next How to Compose an Expository Essay

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *