Pentas Seni dan Bazar, Puncak Festival Waisak KBMB 2014


Oleh Resti
mimbaruntan.com, Pontianak–Dalam acara puncak Festival Waisak 2014, Keluarga Besar Mahasiswa Budhis (KBMB) Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan Pentas Seni dan Bazar di Lapangan Cafe Nineteen Untan, Jum’at (13/6).
Area, Ketua Panitia KBMB mengungkapkan dalam laporannya, acara Pentas Seni dan Bazar tersebut merupakan acara puncak dari rangkaian acara Festival Waisak yang sudah dilaksanakan sejak 4 bulan lalu. ”Pentas Seni dan Bazar ini merupakan acara puncak dari Festival Waisak 2014 sekaligus pembukaan acara secara resmi, sebelumnya kita juga sudah mengadakan bakti sosial di salah satu Panti Asuhan di Ambawang, juga penanaman pohon di Jalan Daya Nasional pada 25 Mei lalu, “ ungkapnya.
Eni Enawati, Pembina KBMB Untan sekaligus mewakili Rektor Untan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mahasiswa Budhis Untan. Ia berharap ke depannya acara ini bisa lebih baik lagi. ”Saya mewakili Rektor Untan sangat menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mahasiswa Budhis Untan. Kami mengucapkan Selamat Hari Waisak kepada seluruh mahasiswa Budhis dan seluruh masyarakat Budhis,” ungkapnya sebelum membuka acara secara resmi.
Selanjutnya, acara tersebut dibuka secara langsung oleh Eni yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali, dilanjutkan dengan pemberian buku secara simbolis .

Previous Cheating Essays
Next Help Me Write An Expository Essay

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *