You are here
Home > Utama > Beberepa Panitia Menyambut Baik Pengunduran Jadwal PMB

Beberepa Panitia Menyambut Baik Pengunduran Jadwal PMB

Menyambut baik

 

mimbaruntan.com, universitas tanjungpura—Jika beberapa fakultas merasa kecewa dengan keputusan rektor untuk mengundur upaca PMB, adapula panitia dari beberapa fakultas yang menerima dan menyambut baik keputusan tersebut

Ahmad, Ketua Panitia PMB Fakultas  Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tanjungpura, Pontianak  mengatakan tidak mempermasalahkan pergeseran tersebut karena yang mengalami pergeseran hanya hari saja sedangkan agendanya sama. “Yang menjadi kendala adalah pematerinya yang harus dihubungi ulang waktunya,” ungkapnya, Senin (1/09).

Hal senada juga diungkapkan Jimi, Ketua Panitia PMB Fakulitas Hukum Untan. Ia mengatakan ikut-ikut saja apa yang dikatakan oleh pihak rektorat. “Kamek sih patuh jak aturan rektor. Kan bapak dari semua fakultaskan ibartnya rektor bilng A kamek ngikot A rektor bilang B kami ikut B,” ungkapnya, Senin (1/09).

Dalam kesempatan tersebut, Jimi juga mengatakan tidak ada ruginya kalau hanya bergeser satu hari. Dengan pergeseran tersebut, pihaknya dapat lebih matang lagi dalam mengurus PMB.

Begitu juga dengan pernyataan Eko, Humas PMB Fakultas Kehutanan Untan. Ia mengatakan tidak masalah dengan pergeseran hari upacara PMB kerena mereka telah mempersiapkan diri sebelumnya. Mereka juga awal-awal telah melakukan koordinasi dengan pemateri. “Untuk kehutanan tidak ada masalah karena kita sudah siapkan dan kirim dan  kami sudah koordinasi dengan pemateri,” ungkapnya, Senin (1/9).

REPORTER : Septi,Maulini dan Brigita Mina

Tinggalkan Balasan

Top