Panitia FKIP Langsungkan PMB di Audit Untan


Panitia FKIP

mimbaruntan.com, universitas tanjungpura—1780 mahasiswa baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan), Pontianak memadati Gedung Auditorium Untan demi mengikuti rangkaian acara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang diadakan oleh pantia FKIP, Selasa (2/9). Ribuan mahasiswa baru tersebut memakai baju putih hitam dan atribut-atribut yang diwajibkan oleh panitia seperti Name Tag, Botol bertuliskan FKIP, Pin PMB, dll.

Nasrullah, Pengarah Acara PMB FKIP Untan mengatakan bahwa hari ini, acara di audit hanya tentang  materi pengenalan kampus oleh dekan. “Hari ini perkenalan kampus, ada materi dari dekan,” ungkapnya, Selasa (2/9)

Henny Sanulita, Satu di antara pengawas dari dosen Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia mengatkan kondisi PMB saat ini  cukup kondisif, tidak ada terjadi keos antara fakultas satu dengan fakultas lain. Untuk di FKIP, selain panitian dari mahasiswa mereka  juga membentuk panitia dari dosen, satpam dan staf lainnya.  “FKIP Ini kan paling banyak mahasiswanya,” ungkapnya Selasa (2/9).

REPORTER: Irvan, Obi Samhudi

 

Previous Demi Keamanan PMB, Untan Lakukan Koordinasi dengan Pihak Fakultas
Next Karena PMB  Berlangsung di Audit, Kampus FKIP Lengang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *