H2 PMB, Kondisi Kedatangan Peserta Ramai Lancar


Pembantaian MABA
mimbaruntan.com, universitas tanjungpura— Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) telah masuk hari ke dua. Kondisi lalu lintas pasca kedatangan peserta PMB yang lalu lalang di area bundaran Digulist pada pukul 06 pagi Ramai lancar. Dengan dibantu beberapa personil keamanan dari pihak kepolisian, para panitia dapat mengendalikan arus lalu lintas di jalan A. Yani dan jalan Daya Nasional, Rabu (3/9).

Beberapa peserta PMB Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)  Universitas Tanjungpura (Untan) yang memakai pakaian serba orange menuju area Auditorium Untan. Ratusan Maba tersebut sempat membuat arus lalu lintas dari arah Imam Bonjol  menuju A. Yani macet.

Sedangkan peserta dari Fakultas Ilmu Sosila dan Ilmu Politik (FISIP) Untan dengan slayer biru di kepala, Fakultas Pertanian dengan tas dari karton berbungkus karung, dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam  (MIPA) dengan name tag bulat besar berwarna kuning pelan-pelan melintas tanpa mengganggu kelancaran lalu lintas di Area Bundaran Digulist. Mereka juga didamapingi oleh masing-masing panitia berbaju serba hitam dan rata-rata berambut gondrong.

REPORTER: Mariyadi

Previous PMB Bukan Ladang Pembantaian
Next Teknik Awali H2 PMB dengan Konvoi di Sekitar Area Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *