Diusulkan Masuk Kabinet Pemerintahan Jokowi, Thamrin Usman : Wallahu’alam bissawab


Thamrin Usman
Istimewa

 

mimbaruntan.com,Universitas Tanjungpura- Terkait pemberitaan dimedia tentang mencuatnya nama Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Thamrin Usman, yang diusulkan untuk membantu pemerintahan Jokowi-Jk empat tahun ke depan, Thamrin usman tidak banyak berkomentar, ia memilih untuk menyerahkan seluruhnya kepada Tuhan. “Wallahua’alam Bissawaf (dan Allah lebih mengetahui yang sebenar-benarnya-red),” ungkap orang nomor satu di Untan melalui pesan singkat Senin(22/9).

Hal senada juga diungkapkan Thamrin Usman ketika ditanya mengenai pencalonan pemilihan rektor mendatang. “Belum bisa memastikan karena hidup mati dan nasib Allah Swt yang menentukan,” tambahnya.

Sementara itu salah satu mahasiswa Untan yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa jika Thamrin usman masuk kepemerintahan Jokowi, menurutnya bukanlah ide yang bagus karena ia menilai Thamrin Usman belum sepenuhnya memahami tentang Indonesia. “Itu hal yang tidak terlalu baik, karena rektor Untan itu seseorang yang tidak terlalu mengerti tentang Indonesia,” Ungkapnya.

REPORTER : IRVAN

Previous Dies Natalis Sylva Indonesia
Next How to Create a Study Essay

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *