Kopiah FH UNTAN Adakan Tarung Puisi


istimewa

mimbaruntan.com, Universitas Tanjungpura – Kelompok Pencinta Seni Mahasiswa Hukum (Kopiah) Fakultas Hukum (FH) Untan, mengadakan Tarung Puisi yang diikuti oleh 58 peserta terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Basket FH Untan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Selasa (28/10).

Kegiatan yang memperebutkan piala tetap bapak Firman Muntaco tersebut selain untuk memperingati hari sumpah pemuda juga bertujuan untuk menumbuhkan kreatifitas generasi muda. Seperti yang disampaikan oleh Safarudin selaku Ketua Panitia Tarung Puisi.” Dengan adanya kegiatan ini kedepannya diharapkan supaya pemuda dapat lebih kreatif dan tidak melupakan sejarah,” ungkapnya saat ditemuai disela-sela acara.

Salah seorang peserta dari FKIP Untan, Agus Stiawan menyampaikan antusiasnya. Menurutnya, kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk terus berkarya. Ia juga menambahkan, dengan mengikuti kegiatan ini dapat menyalurkan aspirasi-aspirasi generasi muda melalui puisi.” Dengan Tarung Puisi ini kita bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi kita, tidak hanya dengan demonstrasi di jalanan, tapi juga bisa melalui puisi. Intinya aspirasi-aspirasi tersebut dapat tersampaikan,” pungkasnya.

REPORTER : Resti, P

Previous Solmadapar Geledah Kantor DPRD Provinsi Kalbar
Next Manfaat Serta Khasiat Kulit Semangka

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *