Dekan dan PD 3 Faperta Lantik Pengurus BEM Yang Baru


Foto bersama : Pengrus BEM yang baru berfoto bersama dengan DEkan dan PD 3 faperta

mimbaruntan.com,Universitas Tanjungpura – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Pertanian (Faperta) Untan, mengadakan pelantikan pengurus BEM periode 2014-2015 di Aula Faperta pada Sabtu pagi, (1/11). BEM Faperta secara langsung dilantik oleh Radiyan, selaku Dekan Faperta dan Astina, Pembantu Dekan 3. Acara pelantikan juga dihadiri oleh pejabat kampus dan seluruh pengurus BEM, ketua HMJ dan UKM kampus.

Jaka, selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan bahwa setelah Dekan dan PD 3 sudah melantik BEM yang baru maka dengan begitu BEM dapat menjalankan segala kegiatannya. “Kini BEM Fakultas Pertanian sudah sah dalam menjabat dan melakukan rangkaian kegiatan BEM,” katanya.

Ia juga berharap kedepannya, setelah dilakukannya pelantikan ini pengurus dapat menjalankan program kerja dengan kinerja yang baik dan menjadi satu koordinasi. Sehingga visi dan misi yang telah di bentuk dapat tercapai. “Setelah dilakukannya pelantikan ini, kawan-kawan dapat melakukan program kerjanya dengan kinerja yang baik,” tambahnya.

Acara ini berjalan dengan sangat khidmat, acarapun ditutup dengan pembacaan ikrar janji oleh pengurus BEM dihadapan pejabat kampus, ketua HMJ, UKM kampus dan tamu undangan yang lainnya.

REPORTER : Septi

Previous RS Untan Rencana Gabung BPJS
Next Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan Bersama MEF

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *