Dekan Belum Dilantik, Mahasiswa Teknik Untan Tuntut Rektor


bentangkanspanduk untuk tuntut rektor

mimbaruntan.com,Untan-Ratusan mahasiswa yang berasal dari Fakultas Teknik menggalang tanda tangan di sepanduk sepanjang 20 Meter yang bertuliskan “Harga mati!!! Civitas Akademika Fakultas Teknik Menuntut Rektor Untan Segera Melantik Dekan Kami” aksi tersebut ditunjukan bentuk upaya kekecewaan mahasiswa teknik terhadap rektor untan yang belum melantik dekan baru Senin (17/11/2014) pagi.

Agung Ananda Saogi, Selaku BEM Fakultas teknik sekaligus yang memimpin aksi tersebut sangat kecewa dengan kebijakan rektor dan ingin meminta kejelasan serta menuntut secepatnya melantik Dr Rer Nat Ir RM Rustamaji MT menjadi dekan Fakultas Teknik.

“Sebenarnya kami disini hanya menuntut dan menginginkan dekan yang defenitif, untuk sementara Dr Rer Nat Ir RM Rustamaji MT yang menjabat sebagai dekan Plt. Sebenarnya beliau telah terpilih karena suara terbanyak dari senat fakultas, namun setelah demisioner dari dekan sebelumnya tidak ada tindak lanjut dari rektorat untuk segera melantik Pak Rustamaji yangmana jika tidak segera dilakukan akan mengganggu stabilitas dan kondisifitas fakultas teknik” Ungkap Agung.

Dia menambahkan banyak sekali kendala yang dihadapi Fakultas Teknik pada saat ini terkait dengan mahasiswa, dosen, honorer dan seluruh aspek dalam fakultas karena penundaan pelantikan dekan yang baru.

Sementara itu untuk mengkonfirmasi hal ini  Thamrin usman, dikabarkan sedang berada diluar daerah saat ini reporter sedang berusaha menghubunginya.

Reporter Riko

Previous Dukung Kesadaran Pajak Sejak Dini,FK.Ekonomi Gelar seminar Tentang Pajak
Next Mahasiswa Fakultas Teknik Untan Segel Ruangan kelas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *