Senat: Dekan Teknik Akan Dilantik Secepatnya


foto: kalbarsatu.cpm

mimbaruntan.com, UntanMahasiswa Fakultas Teknik (FT) Untan kembali menggelar orasi di depan Gedung Rektorat Untan(19/11). Mereka masih menuntut janji dari pihak Rektorat agar melantik Dekan Fakultas Teknik. Akhirnya, pihak rektorat yang diwakili oleh salah satu Senat, mengungkapkan bahwa keputusan Rektor akan melantik Dekan Fakultas Teknik Untan, Rustarmadji hari Jumat. “Keputusan Rektor akan melantik Dekan kita, pak Rustamadji pada hari Jumat,”

Beliau menuturkan, civitas akademika Fakultas Teknik sangat menghargai perjuangan seluruh mahasiswa, karena perjuangan mereka akhirnya memperoleh hasil yang tidak sia-sia. “Untuk itu kami dari civitas akademika Fakultas Teknik sangat menghargai apa yang kalian perjuangkan,” pungkasnya.

Ia juga mengutarakan bahwa, Rektor telah membentuk tim khusus untuk mengawal keputusan rektor tersebut. “Rektor juga membentuk tim kecil untuk mengawal keputusan rektor,” tambahnya.Sebelum mahasiswa bubar dia juga mengharapkan supaya pintu perkuliahan yang disegel sebelumnya segera dibuka. Agung, yang juga pengurus BEM Untan mengucapkan berterima kasih kepada kawan-kawan, dosen dan seluruh civitas akademika yang telah mendukung aksi mereka selama ini.

 

Reporter Septi

Previous AMKB Kembali Berunjuk Rasa Menenolak Kenaikan Harga BBM
Next HMI dan KAMMI Berunjuk Rasa Menentang Kenaikan BBM

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *