Pembantu Rektor III Untan Tutup Usia


Alm. Ir. H. Waskita saat memberikan kata sambutan dalam acara Untan Voice Radio, beberapa waktu lalu.

mimbaruntan.com – Berita duka menyelimuti civitas akademika Untan, pasalnya Pembantu Rektor (Purek) III, Ir. H. Waskita (62), telah tutup usia pada hari kamis (4/12), sekitar pukul 08.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun reporter Mimbar Untan. Beliau meninggal dikarenakan penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Di rumah duka tampak Rektor Untan, mahasiswa,dosen dan kerabat lainnya silih berganti berdatangan.Bayu, putra kedua dari almarhum mengatakan dirinya kaget ketika mendapatkan info tersebut dari ibunya. “Pas saya datang ibu hiteris,pas saye telpon ibu pingsan,” ujarnya.

Rektor Untan,Thamrin Usman juga mengatakan ia merasa kehilangan rekan kerjanya tersebut sebab ia sudah menganggap almarhum sebagai abangnya sendiri.”Inilah kedua kalinya saya sedih melihat mayat, yang pertama mayat bapak saye, yang kedua mayat almarhum (Waskita),” ungkapnya.

Saat berita ini terbitkan Belum diketahui pasti kapandan di mana jenazah akan dikebumikan, karena pihak keluarga belum membicarakannya.

Reporter Irvan

Previous Pencalonan Rektor, Dosen dari FKIP Ambil Formulir Pendaftaran
Next Untan Bakal Jadi Tuan Rumah Munas BEM SI

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *