Fisip Kembali Gelar Pesta Demokrasi


demokrasi

Fisip Kembali Gelar Pesta Demokrasi

mimbaruntan.com– Komisi Pemilihan Raya Kampus(KPRK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak kembali menggelar pesta demokrasi dalam acara debat calon presiden mahasiswa (presma) dan wakil presiden mahasiswa (wapresma) fisip untan yang berlangsung sabtu malam (13/12) di aula Fisip.

Sosialisasi mengenai acara debat presma dan wapresma Fisip Untan sudah diumumkan oleh pihak KPRK sejak Sabtu pagi (13/12) lewat pamflet yang ditempel di mading. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui lebih detail mengenai visi,misi trencana strategis dan platform gerakan masing-masing calon presma dan wapresma Fisip Untan.

Acara yang bertemakan “Kenali Calon Pemimpinmu dan Tentukan Pilihanmu” ini dihadiri oleh tiga kandidat pasangan capres dan cawapres, sebagian mahasiswa dan Pembantu Dekan Tiga (PD 3) Fisip Untan, Usmulyadi.

Dalam acara ini PD 3 menyampaikan harapannya mengenai kegiatan pemilihan capres dan cawapres Fisip tahun 2014/2015. “Dalam pemilihan nanti, haruslah ada unsur-unsur demokrasi, dan siapapun yang menang ataupun yang kalah nantinya harus bisa memberikan kontribusi yang positif” tutur Usmulyadi lewat kata sambutannya .

Nama pasangan nomor urut 1 bernama Nur Rahmat Assalamy dan Erdi Yanwari yang memprioritaskan visi mengenai akademisi, militan, dedikatif, dan intelektual, sedangkan pasangan nomor urut 2 adalah Navollion dan Pakasius Sepati dengan visi “menjadikan Bem Fisip Untan sebagai wadah mahasiswa yang inovatif dan proaktif dalam berkarya”. Dan pasangan nomor urut 3 adalah Susanto dan M.Syarifudin dengan visi “kolaboratif dan inovatif menuju fisip untan yang lebih baik”.

Maryadi, satu diantara mahasiswa Fisip yang ikut menyaksikan debat capres dan cawapres menyatakan harapannya mengenai debat yang diadakan pada sabtu malam menginginkan semua program kerja dapat terealisasikan, “saya menginginkan, semua program kerja yang disampaikan oleh calon capres dan cawapres dapat terealisasikan”.

Reporter: Sawitri

Previous Prof. Asniar Imbau Mahasiswa Jangan Harapkan PNS Lagi
Next PEMIRAMA FISIP UNTAN

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *