Oesman Sapta Apresiasi Munas BEM SI


OSS saat memberikan materi dalam munas bem si

mimbaruntan.com,Universitas Tanjungpura—Seminar musyawarah nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Se- Indonesia, yang digelar di lantai tiga rektorat, Untan, Jum’at (31/1), dengan tema “Mengawal Kepemimpinan Baru Indonesia” diapresiasi baik oleh Wakil ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang. Ia berujar bahwa masukan-masukan yang diberikan oleh mahasiswa sangat baik untuk pemerintahan Indonesia ke depannya.

“Paling tidak dalam Munas BEM SI ini, mereka juga melakukan suatu riset kelapangan. Sehingga hasilnya bisa dibawakan kepemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, ketua BEM Untan Rahmat Saiful, mengatakan bahwa BEM SI akan menagih janji Oesman Sapta untuk menyampaikan hasil Munas tersebut kepemerintahan. Karena saat ini ia menilai, bahwa Presiden Indonesia belum pernah bertukaran pikiran langsung dengan mahasiswa, terkait permasalahan yang terjadi di Indonesia “Kita memohon dengan bapak Oesman Sapta, untuk mempertemukan kita atau paling tidak menyampaikn hasil munas kita kepada bapak Presiden,” harapnya.

Menurut laporan ketua panitia Munas BEM yang kedelapan ini, peserta yang hadir mencapai lebih dari dua ratus peserta dari puluhan BEM Se-Indonesia. BEM SI juga  berencana akan melakukan aksi turun ke jalan setelah selesai membahas isu-isu yang akan dikawalnya untuk pemerintahan Jokowi ke depan.

Penulis: Irvan

Editor: Irvan

 

Previous Natal Oikumene, Naomi: Saling Merangkul Memajukan Untan
Next Munas BEM SI KE VIII, Ketua BEM Untan: Ini Sejarah Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *