Daftar Ulang, Antrian Mahasiswa Comdev Mengular


mimbaruntan.com,Universitas Tanjungpura—Ratusan mahasiswa antri di area kantor Comunity And Develovment (Comdev) Universitas Tanjungpura, Pontianak  Senin (2/2/14) . Mereka yang rata-rata penerima beasiswa angkatan 2011 itu mengantri untuk mendapatkan SK daftar ulang dari Comdev.

Mursidin, satu di antara mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pebdidikan (FKIP) yang ikut antri mengatakan bahwa ia telah mengantri mulai pukul tujuh dan pukul delapan baru selesai antri. “Kami dah tau, seperti dulu lama ngantri. Jadi duluan datang,” katanya disela waktu santai setelah daftar ulang.

Seperti pantauan reporter, pihak Comdev telah mengubah sistem daftar ulang yang sebelumnya sistem nomor antri dan sekarang mahasiswa mengantri dengan pembagian fakultas masing-masing. Mursidin menganggap baik perubahan tersebut. Menurutnya sistem ini lebih cepat. Hari Senin merupakan daftar ulang pertama untuk angkatan 2011. Sedangkan daftar ulang angkatan selanjutnya di selasa, rabu, dan kamis.  Mahasiswa yang mendaftar harus membawa kartu kontrol yang telah ditandangani sebanyak 5 kali dan jika kurang mahasiswa harus membuat surat pernyataan yang suratnya telah disediakan pengurus. Mahasiswa hanya perlu membawa fotokopi KTM untuk surat pernyataan.

Penulis: Adi

Editor: Irvan

 

Incoming search terms:

  • antrian untan
Previous Munas BEM SI KE VIII, Ketua BEM Untan: Ini Sejarah Baru
Next Dekan Hukum: Harus Pertahankan Akredetasi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *