You are here
Home > Utama > IBV Jaring Atlet Muda Bola Voli Kalbar

IBV Jaring Atlet Muda Bola Voli Kalbar

mimbaruntan.com,Untan—Pembantu Dekan III Fakultas Teknik, Ferry Hadari mengharapkan Invitasi Bola Volly yang diadakan Fakultas Teknik Untan  dapat melahirkanAtlet muda Bola Volly Kalbar. “Kami harapkan bahwa setelah kompetisi ini akan lahir bibit-bibit muda yang akan menjadi kebanggan tidak hanya Provinsi Kalimantan barat, bahkan nantinya untuk nasional,” ungkapnya saat menghadiri Tehnical Metting yang diadakan di Rektorat Lantai 3, Senin (23/2).

Selanjutnya ia juga akan menegaskan bahwa Fakultas Teknik berkeinginan setiap tahun, sejak tahun 1998 selalu mengadakan event ini tanpa henti karena event ini merupakan salah satu kebanggan dari Fakultas Teknik.

Ketua Umum PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia)  Kalbar, Fairan mengatakan pihaknya sangat bangga, dan akan support dengan event ini. “Bagaimana pun IBV merupakan bagian dari insan bola voli Kalbar,” ungkapnya.

Fairan juga mengatakan pihaknya saat ini sedang fokus memperbaiki prestasi Bola Volly Kalbar dan memasang target lolos di PON Jawa Barat mendatang. Meskipun demikian pihaknya juga akan memantau jika ada pemain yang terbaik, tidak ada salahnya akan memasukan pemain tersebut menjadi tim inti di Prapon nanti.

IBV sendiri akan di mulai pada rabu (25/2) mendatang, sejauh ini atlet-stlet yang berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Kalbar sangat berantusias terhadap event yang diselenggarakan Fakultas Teknik ini, terbukti dengan sekitar 80 tim ambil bagian dalam event tahunan kali ini.

Reporter: Iman

Editor: Irvan

Incoming search terms:

  • nama pemain voli kalbar
  • pemain volly pon kalbar
  • nama pemain volly kalbar
  • nama pemain volly yang mewakili kalbar
  • pemain voli kalbar
  • pemain volly kalbar
  • permain volly kalbar

Tinggalkan Balasan

Top