Pembukaan IBV-PM Ke XVI Dimeriahkan Dengan Hiburan


Arsip Panitia

mimbaruntan.com,Untan—Grand opening Invitasi Bola Voli Pelajar Mahasiswa (IBV-PM) yang Ke-16 yang digelar di GOR Pangsuma Pontianak(25/1) berlangsung meriah. Acara tersebut diisi dengan beberapa hiburan menarik dari pawai deville, marching band, modern dance, jump style dan tari tradisional dan dibuka oleh Ketua Dispora Ir. H. Syawal Bondoreso, M.m.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya IBV PM Ke-XVI ini dapat menjadi wadah sebagai tempat atlit-atlit muda voli Kalimantan Barat untuk berlatih dan berkompetisi, serta turut membantu juga untuk menemukan bibit-bibit atlit muda yang berbakat di cabang olahraga voli. Agar kedepannya untuk cabang olahraga voli di Kalimantan Barat ini bisa mencetak prestasi lebih banyak lagi ditingkat nasional” Ujar Jimmy Wahyu Wibowo selaku Ketua Panitia IBV PM XV.

IBV PM Ke- XVI ini akan berlangsung selama 11 hari dari tanggal 25 Februari – 7 Maret 2015 di GOR Pangsuma Pontianak. Sebanyak 80 tim dari masing-masing kategori yang berasal dari seluruh daerah di Kalimantan Barat akan bertanding memperebutkan piala tetap Dekan Fakultas Teknik Untan, piala bergilir Gubernur Kalimantan Barat, dan Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah.

Untuk info dan jadwal pertandingan dapat diakses melalui akun media social untuk facebook : IBV PM Fakultas Teknik, Twitter : @IBV_PM, dan blog : invitasibolavoli.blogspot.com.

 

Penulis: Panitia IBV-PM

Editor: Irvan

Previous IBV-PM Fakultas Teknik Resmi dibuka
Next Dekan Teknik: Melalui IBV Kita Kembangkan Kecerdasan Sikap

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *