IKIP PGRI dan SMAN 7 Berbagi Gelar Pada IBV 2015


kjg

mimbaruntan.com,Untan-IKIP PGRI Pontianak menyabet dua gelar pada Invitasi Bola Volli (IBV) Fakultas Teknik untuk kategori mahasiswa dan mahasiswi, Sedangkan SMAN 7 Pontianak juga meraih dua gelar untuk kategori pelajar putra dan pelajar putri.

IKIP PGRI tampil gemilang pada kejuaran kali ini, untuk kategori putra IKIP PGRI menghempaskan perlawanan tim kuda hitam, STAIS Sambas yang sebelumnya mengalahkan juara bertahan, Univ. Panca Bakti.

Tampil dengan skuad terbaik tim putra IKIP PGRI sempat ketinggalan pada babak pertama, namun pada babak selanjutnya tim yang mengenakan kostum biru muda ini mampu bangkit dan mengungguli lawannya, hingga tim ini keluar sebagai juara.

Sementara tim putri IKIP PGRI tampil memukau dengan menaklukan juara bertahan, Univ. Panca Bakti. Pada event kali ini tak ada halangan yang berarti pada setiap pertandingannya, berjalan sesuai dengan harapan.

Kejuaraan kali ini juga menjadi ajang mencari pemain berbakat yang bisa memperkuat Kalbar pada kejuaraan-kejuaraan nasional, yang di harapkan mampu meningkat peringkat Kalbar. Apalagi PBVSI Kalbar menargetkian lolos pada PON Jawa Barat tahun depan.

Reporter : Imam

Editor      : Riko Saputra

Previous Panitia IBV Dapat Dispensasi
Next Panitia IBV Dapat Dispensasi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *