Panitia IBV Dapat Dispensasi


mimbaruntan.com,Universitas Tanjungpura-Dekan Fakultas Teknik, Rustamadji mengatakan akan memberikan dispensasi kepada mahasiswa yang terlibat di kepanitiaan Invitasi Bola Volly (IBV) yang baru saja selesai tadi malam. “Saya sudah sampaikan kepada mereka, jadi dispensasi itu diberikan apabila sudah sangat mendesak,” katanya saat ditemui pada penutupan IBV.

Menurutnya mereka sudah mengetahui bahwa keutamaanya adalah belajar, jadi mereka harus mengatur jadwal. Jika ada kuliah mereka harus kuliah, jika tidak ada kuliah mereka wajib menjalankan tugasnya sebagai panitia.

Rustamadji juga menegaskan bahwa sebaik-baiknya kegiatan akan lebih baik apabila mereka yang menyelenggarakan ini juga pandai mengatur waktu. Dia juga sudah berkoordinasi melalui Pembantu Dekan 3 untuk menyampaikan kepada setiap kepala jurusan dan program studi untuk bisa memberikan dispensasi kepada mahasiswa yang terlibat di kepanitian IBV dengan syarat mahasiswa tersebut dalam keadaan terdesak.

IBV sendiri berlangsung selama sepuluh hari, sejak tanggal 25 Februari sampai tanggal 7 Maret. Pada IBV tahun ini juga menggunakan konsep acara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tampil lebih meriah dan banyak hiburan hasil dari kerja keras panitia IBV .

 

Reporter : Iman

Editor      : Riko Saputra

Previous Himdika Bangun Kreativitas Siswa melalui Musik
Next IKIP PGRI dan SMAN 7 Berbagi Gelar Pada IBV 2015

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *